Monday, May 27, 2013

Batu Kapur

 

Batuan kapur atau batuan gamping (limestone) termasuk batuan sedimen, batuan kapur tergolong bahan galian golongan C. Batuan sedimen sering pula disebut dengan batuan endapan. Batuan ini berwarna putih, kelabu, atau warna lain yang terdiri dari kalsium karbonat (CaCO3). 
Batuan kapur yang kurang baik, berwarna kusam, biasanya digunakan untuk pondasi bangunan atau untuk pengeras jalan dan  batuan kapur yang berkualitas baik, banyak mengandung CaCo3 adalah batuan kapur yang berwarna putih bersih.

Batuan kapur dengan kualitas baik dan mengandung CaCO3 diatas 75% banyak digunakan untuk campuran pakan ternak dengan memecah menjadi biji biji batu dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan pabrik pakan ternak.

Kami memproduksi Biji batu Limestone di Blitar dan Puger untuk melayani pabrik pakan ternak didaerah Jawa Timur, Jawa Tengah kami produksi di Gunung Kidul dan di Jawa Barat di Padalarang.

Ukuran yang paling diminati oleh pabrik pakan ternak ialah : Lebih besar dari 1 mm dan lebih kecil dari 2 mm, dengan kandungan tepung seminal mungkin.

Saat ini untuk melayani kebutuhan pabrik pakan ternak didaerah Jawa Timur, produksi kami masih melimpah, untuk daerah Jawa Barat, produk yang masih tersisa ialah ukuran 0.5 - 1 mm atau yang biasa disebut biji meniran, sedangkan untuk daerah Jawa Tengah sementara ini kami belum produksi karena mesin dalam tahapan penyelesaian.

Untuk penawaran produk, silahkan hubungi kami melalui email myusuf1176@gmail.com

 

 

No comments:

Post a Comment